Monday, February 3, 2014

Al-Quran terjemah

  • Assalamu'alaikum Wr.Wb.
 al-quran.jpg Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah SWT, sholawat serta salam semoga selalu dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, juga kepada segenap keluarga dan shohabat beliau, serta orang-orang yang mengikuti jejak mereka dengan berbuat baik hingga hari Kiamat. Al-Quran untuk dipelajari, dan diamalkan, lebih sering dibaca lebih mudah menghafal. Pada pertemuan kita kali ini, saya akan share aplikasi yg sangat bermanfa'at untuk kita semua umat Islam. Aplikasi yg akan saya share adalah aplikasi Al Qur'an dan terjemah indonesia. Aplikasi ini sangat bermanfa'at bagi kita yg suka bepergian jauh dan tidak memungkinkan untuk membawa Al Qur'an. Baiklah saya rasa sudah cukup basa-basinya.
Link download Aplikasi Java Al Qur'an Dan Terjemah Indonesia :
  al-quran-terjemah-depagri.jar - 1011 KB
 aplikasi al quran terjamahan indonesia.jar - 846 KB
quran-id.jar - 725 KB quran-utsmani-ind.jar - 1.1 MB


Jika ada link download yg rusak silahkan lapor di : Kotak Komentar/ Guestbook/ PM Admin. Tags : Kumpulan Aplikasi Al Qur'an Dan Terjemah Indonesia Java

1 comment:

  1. Top 5 best poker rooms near Belmont - Mapyro
    The best poker rooms near Belmont. 충청북도 출장마사지 The closest 성남 출장샵 poker room in Belmont. Play your best poker 평택 출장마사지 games, compete 전라북도 출장안마 in tournaments 삼척 출장마사지 and win big.

    ReplyDelete